fbpx
Ada lebih dari 60.000 pencarian di google setiap detik nya
Peluang yang sangat besar untuk mendapatkan pelanggan baru
Tampilkan produk, jasa, dan bisnis Anda di halaman pertama google

Search Engine Optimization

Datangkan LEBIH BANYAK PELANGGAN baru melalui mesin pencari

Bagaimana SEO Bekerja?.

Secara umum SEO dibagi menjadi dua pekerjaan besar yaitu On Page Optimization dan Off Page Optimization. Dalam setiap pekerjaan SEO diperlukan formula sukses yang berbeda-beda dalam mengerjakan On Page maupun Off Page Optimization.

SEO tidak hanya soal menampilkan website pada mesin pencari dengan kata kunci tertentu, tapi juga memperbaiki performa website dan mendatangkan organic traffic lebih banyak lagi

On page optimization adalah proses pengkinian website terhadap kata kunci tertentu agar halaman pada website tersebut relevan sehingga layak untuk ditampilkan sebagai output atas input atau pertanyaan yang digunakan oleh pengguna mesin pencari. On page optimization meliputi penyesuaian meta tag, optimasi kecepatan halaman (loading time) dan relevansi tulisan yang ada di halaman tersebut terhadap kata kunci yang ditargetkan.

Off page optimization adalah proses optimasi melalui referensi dari website lain yang relevan dengan topik atau kata kunci yang digunakan pada website utama. Dengan mendapatkan referensi dari website yang berkualitas akan memberikan sinyal positif bagi mesin pencari untuk menempatkan website utama di posisi yang lebih baik

On Page Optimization dan Off Page Optimization harus dilakukan dengan mengikuti perkembangan algoritma terkini dari mesin pencari agar terhindar dari penalti yang berakibat hilangnya website pada hasil pencarian.

 

Kami menggunakan teknik white hat SEO  yaitu teknik SEO yang aman dan mengikuti algoritma terbaru dari google sehingga Kami menjamin bahwa website anda tidak akan terkena penalti dari google. Setiap pengerjaan SEO dilengkapi dengan laporan lengkap dengan indikator-indikator perkembangan SEO seperti : posisi kata kunci, jumlah organic traffic, kata kunci yang sering digunakan, hingga riset kata kunci untuk mendapatkan peningkatan organic traffic lebih banyak lagi

Pertanyaan Umum.

Berapa banyak kata kunci yang bisa di optimasi?

Kami akan mempelajari website Anda dan melihat bagaimana pencarian terkait bisnis, produk, dan jasa yang Anda tawarkan di website. Jumlah kata kunci tergantung dari banyaknya produk atau jasa yang Anda tawarkan dan seberapa luas target dari produk dan jasa tersebut.

Bagaimana menentukan kata kunci yang bagus?

Kata kunci yang bagus adalah seberapa relevan kata kunci tersebut dengan tujuan dari website Anda, misalnya kata kunci dengan hasil pencarian yang tinggi relevan apabila tujuan website Anda adalah meningkatkan jumlah kunjungan, tapi kata kunci tersebut belum tentu menghasilkan penjualan atau transaksi  apabila tidak didukung dengan kelengkapan produk atau jasa yang ada di dalam website. Tentukan tujuan terlebih dahulu dan mulai pelajari kata kunci yang mendukung untuk tujuan tersebut.

Berapa waktu yang dibutuhkan agar terlihat hasilnya?

Umumnya optimasi SEO akan mulai terlihat hasilnya dari peningkatan posisi kata kunci atau keywords ranks dalam waktu 1 hingga 3 bulan. Kami menyarankan minimal pengerjaan SEO dengan kontrak selama 6 bulan agar hasil yang didapat tetap terjaga dan meningkat di posisi yang lebih baik.

Apa yang perlu dilakukan pemilik website?

Kami akan bekerjasama dengan pemilik website atau web admin untuk pengkinian halaman website sesuai dengan kata kunci yang di optimasi. Pengerjaan SEO on page sangat memerlukan kerjasama dengan web admin sehingga dapat dicapai hasil yang maksimal.

Bagaimana bila kami tidak memiliki web admin?

Kami memerlukan akses untuk melakukan perubahan pada halaman yang dioptimasi apabila diperlukan. Selain melakukan update pada halaman sesuai dengan kata kunci yang dioptimasi, Kami juga harus memastikan bahwa google analytics dan google search console sudah di integrasikan di website Anda.

Apakah jasa SEO bergaransi?

Ya! Pengerjaan SEO Kami bergaransi dengan menjamin jumlah kata kunci yang ada di halaman satu , dan peningkatan organic traffic selama periode optimasi.